Senin, 03 Januari 2011

bete beckammm

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger tak membantah sangat menyukai sosok David Beckham. Namun Wenger tetap tak tertarik untuk memboyong Beckham ke Emirates Stadium.

Beckham saat ini dikaitkan dengan beberapa klub Premier League termasuk Arsenal. Namun Wenger terpaksa harus menolak gelandang 35 tahun ini karena mempunyai stok pemain yang setipe dengan suami Victoria ini.

"Saya pernah mempertimbangkan untuk mendapatkan Beckham tapi kami telah punya (Theo) Walcott, (Samir) Nasri, (Tomas) Rosicky, (Andrei) Arshavin dan (Emmanuel) Eboue yang dapat bermain di sayap," ujar Wenger kepada The Sun.

Senada dengan Wenger, manajer Manchester United Sir Alex Ferguson juga tak tertarik memboyong bekas anak asuhnya itu. Usia Beckham dijadikan alasan manajer asal Skotlandia ini menolak Beckham.

"Saya pikir tidak mengingat usia David. Saya tidak pernah mendatangkan seorang pemain tua. (Henrik) Larsson hanya untuk sebulan," ujar Ferguson singkat.

Nama Beckham membumi saat ia mampu menjadi ikon Old Trafford dari tahun 1993 hingga 2003. Namun ia akhirnya hengkang ke Real Madrid sebelum akhirnya hijrah ke Los Angeles Galaxy pada 2007 silam.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar