Senin, 03 Januari 2011

segarrrrrrrrr

VIVAnews - Masker bukan hanya untuk wajah dan rambut. Anda juga bisa merawat kaki dengan masker buatan sendiri. Saat kaki terasa lelah, pegal dengan kondisi kulit yang kering, masker kaki bisa jadi pilihan.

Apalagi jika Anda memiliki kebiasaan menggunakan sepatu tumit tinggi. Masker kaki adalah salah satu cara efektif untuk mendapatkan efek relaksasi. Untuk membuatnya pun cukup mudah. Berikut bahan-bahannya, seperti dikutip dari sassybella.com

Bahan:
2 mentimun
2 sendok makan perasan jaruk lemon
2 sendok makan minyak zaitun

Cara membuat:
Blender mentimun, air jeruk nipis dan minyak zaitun hingga kental dan menyatu. Tuang ke dalam mangkuk dan panaskan. Balur campuran mentimun ke seluruh kaki terutama di bagian kaki yang terasa lelah. Saat dibalur berikan juga pijatan ringan. Biarkan ramuan menempel 5 hingga 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

Ekstrak mentimun yang menyegarkan dapat mengurangi kelelahan pada kaki Anda. Sedangkan, air jeruk lemon bisa mengangkat sel kulit mati. Lalu, minyak zaitun membantu menjaga kelembaban kulit kaki agar terhindar dari kekeringan. Selamat memanjakan kaki!
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar