Senin, 03 Januari 2011

fabregas dan abang gua torres

VIVAnews - Barcelona tampaknya akan membuat kejutan di bursa transfer musim panas nanti. Dana besar siap digelontorkan kubu Blaugrana untuk memboyong dua nama besar di Premier League.

Seperti dilansir Bleacherreport, Rabu 22 Desember 2010, Barca siap mengucurkan dana sebesar £85 juta atau hampir Rp 1,2 triliun untuk memboyong Cesc Fabregas dan Fernando Torres.

Barca memang baru mendapat suntikan dana segar dari kesepakatan dengan sponsor baru dari Qatar Foundation. Kontrak itu senilai 125 juta pounds atau Rp 1,7 triliun lebih.

Dari nama Fabregas dan Torres, nama pertama tentu bukan hal yang mengejutkan. Musim panas lalu, Fabregas menjadi rebutan Arsenal dan Barca yang berniat untuk memulangkannya. Namun, gelandang timnas Spanyol ini akhirnya memutuskan untuk bertahan di Emirates Stadium.

Sedangkan untuk kasus Torres, Barca sepertinya yakin jika El Nino akan lebih bersinar jika kembali ke La Liga. Harapan ini semakin besar setelah kondisi Liverpool yang tak konsisten.

Namun, usaha Barca untuk mendatangkan Torres juga mendapat perlawanan dari rival abadinya Real Madrid. Entrenador Madrid, Jose Mourinho juga tengah mengincar El Nino untuk mengisi barisan penyerang Madrid yang kurang memuaskan.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar