Senin, 03 Januari 2011

nah begituuu donggg

I
 
nah begitu dong semestinya,, saya dukung terus Ibu Ani dengan programnya nya bu...
bu Negara Resmikan Rumah Pintar Di Kupang
Kupang (ANTARA) - Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono akan meresmikan Rumah Pintar di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9 Februari mendatang atau bertepatan dengan puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-65.
Rumah pintar tersebut terletak di Jalan SIKIB di wilayah Kelurahan Naioni, Kecamatan Alak, Kota Kupang, kata Walikota Kupang, Daniel Adoe, di Kupang, Senin terkait rencana peresmian Rumah Pintar di Kupang.
"Kami sudah menugaskan staf untuk melakukan koordinasi dengan Setneg dan Kantor Kepresidenan RI di Jakarta untuk memperoleh kepastian mengenai rencana peresmian Rumah Pintar tersebut," katanya.
Dia mengatakan, pembangunan Rumah Pintar itu sudah selesai dan beberapa kelengkapan yang dikirim dari Jakarta juga sudah tiba di Kupang.
Hanya saja, ada beberapa peralatan lainnya yang digunakan untuk kebutuhan Rumah Pintar yang masih dalam perjalanan dari Jakarta, katanya.
Dia berharap, dalam bulan Januari ini, semua peralatan sudah ada di lokasi sehingga panitia bisa melakukan persiapan secara matang sebelum acara peresmian.
Selain meresmikan Rumah Pintar, Ibu Negara Ani Yudhoyono juga akan mengunjungi beberapa pusat kerajinan tenun ikat untuk melihat berbagai hasil tenunan khas daerah NTT.
"Kami masih melakukan koordinasi, apakah hasil-hasil kerajinan itu akan disiapkan pada pameran mini di arena hari puncak HPN atau ditempat terpisah," katanya.
Dia berharap, koordinasi antara Pemerintah Kota Kupang dan Panitia Hari Pers Nasional terus dilakukan untuk memantapkan jadwal acara ibu negara selama di Kupang.
Ketua PWI NTT Dion DB Putra mengatakan, Ibu Negara HJ Ani Yudhoyono akan mendampingi Presiden ke Kupang untuk menghadiri Puncak Hari Pers Nasional di Kupang pada 9 Februari 2011 mendatang.
(www.yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar