Senin, 03 Januari 2011

gaya ronaldo

VIVAnews - Cristiano Ronaldo punya alasan menyambut bahagia golnya ke gawang Real Zaragoza, kemarin. Penyerang Real Madrid ini mengklaim gol itu sebagai salah satu yang terbaik dalam karir sepakbolanya.

Rasa bangga Ronaldo ini juga diperlihatkan dengan selebrasi ala aktor Robert De Niro yang dilakukan usai mencetak gol. Tendangan bebas pemain timnas Portugal ini tercipta saat Madrid menekuk Zaragoza 3-1.

"Gol saya adalah sebuah tanda bahwa tim telah bekerja keras. Itu salah satu gol terbaik dalam karir saya," ujar Ronaldo di situs resmi Madrid, Selasa 14 Desember 2010.

"Kami bermain dengan bagus. Tapi saya tidak dapat mencetak gol jika tim saya tidak dilanggar. Saya senang. Kami ingin meneruskan kemenangan beruntun selama mungkin," beber CR7.

Usai mencetak gol, Ronaldo langsung memasang mimik ala aktor Hollywood itu. Gaya selebrasi ala De Niro ini pernah menjadi ciri khas Ronaldo sejak ia masih memperkuat Manchester United.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar